Breaking News

Connect With us

December 9, 2021

Bupati Asahan Audiensi Dengan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB

                                                       09 Desember 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Dts. John Hardi Nasution, MSi melakukan Audensi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PNRB) melalui Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik, di Kantor Kementerian PANRB Jakarta, (9/12).

Tujuan Audensi yang dilakukan Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Sekretaris Daerah adalah untuk berkonsultasi mengenai rencana penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kab. Asahan.

Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller saat menerima Rombongan Bupati Asahan menyampaikan agar Pemekab. Asahan dapat segera merampungkan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang ada di Asahan agar masyarakat bisa menikmati pelayanan secara prima.

Transformasi mengharuskan organisasi perangkat Daerah berubah dengan cepat, utamanya dengan pemanfaatan teknologi informasi dalam rangka memangkas tahapan-tahapan urusan Masyarakat.

Transformasi digital menuntut setiap orang mempunyai digital skill antara lain kemampuan menggunakan teknologi, kemampuan komunikasi, dan kolaborasi dengan berbagai sektor, kemampuan untuk mengembangkan diri sendiri, dan mengajar orang lain.

Secara keseluruhan, untuk mewujudkan transformasi menuju pelayanan prima terdapat tantangan besar yang harus dihadapi. Kondisi saat ini merupakan proses transformasi, sebelumnya berada pada posisi zona nyaman dan kemudian beralih dalam bentuk digital.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!