Breaking News

Connect With us

December 15, 2021

Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Perayaan; HUT ke 76 TNI AD Di Makodim 0208

                                                        15 Desember 2021


FS Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. bersama Forkopimda: Kapolres Asahan Dan Lanal TB/AS, Dandim 0208/AS Hadiri Perayaan; HUT ke 76 TNI AD Di Makodim 0208 AS, Rabu (15/12).

Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, momen HUT ke-76 TNI AD pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan Sinergitas yang sudah terjalin sejak lama.
Saya, mewakili Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Semoga TNI AD semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen bangsa.

Surya, menyampaikan atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kab. Asahan mengucapan Selamat Hari Jadi ke-76 TNI AD, kami masyarakat Kabupaten Asahan akan selalu merasa bangga dengan kesetiaanmu sepanjang waktu, para prajurit andalan kebanggaan NKRI," tuturnya Surya.dalam sambutannya.

Dandim 0208/Asahan mengatakan di Hari Juang TNI AD Ke-76 ini TNI AD akan bersinergi dengan Pemkab.Asahan dalam menjaga keamanan di wilayah Kodim 0208/Asahan serta mensukseskan program percepatan Vaksinasi covid-19 diwilayah Kodim 0208/Asahan," sambutannya Dandim.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!