Breaking News

Connect With us

December 31, 2021

Jelang Pergantian Tahun, Lantamal II Gelar Doa Bersama


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, TNI AL Lantamal II menggelar doa bersama. Doa bersama dipimpin Kaur Bintal Disminpers Lantamal II, Pelda TTU Nofri Fohendra. Dilaksanakan usai Ibadah Sholat Jum'at di Masjid Al-Jariah kompleks Mako Lantamal II Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang, Jum'at, 31 Desember 2021.


Sebelum doa bersama, Khatib Solat Jumat juga berpesan dalam khotbahnya, yaitu Allah SWT memerintahkan orang-orang yang beriman untuk bertaqwa. Menganjurkan orang yang beriman untuk bermuhasabah, introspeksi diri terhadap apa saja yang telah dilakukan, sebagai pelajaran dikemudian hari. Setelah muhasabah Allah kembali menganjurkan/memerintahkan orang yang beriman untuk bertaqwa. Khotbah disampaikan oleh Kadisminpers Lantamal II, Letkol Laut (KH) Darma Elius, S.Ag.


Kegiatan doa bersama ini sebagai momen evaluasi diri bagi Personel Lantamal II Padang sepanjang tahun 2021. Juga sebagai pelaksanaan arahan Pimpinan TNI AL. Dengan tujuan agar ditahun yang akan datang menjadi lebih baik dari tahun 2021. Hadir dalam doa bersama ini, Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M., PJU, Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS yang beraga Islam.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!