Breaking News

Connect With us

December 20, 2021

Kejar Target Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

                                                        20 Desember 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan pada saat ini telah mencapai 68,38 % dari 70 % target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

Ini penyampaian Bupati Asahan H. Surya, saat melakukan peninjauan (20/12), di Desa Sei Kamah Baru, Desa Perkebunan Sei Dadap III dan IV Kecamatan Sei Dadap dan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat,
Untuk mencapai target 707% tersebut, Pemkab. akan terus berusaha semaksimal mungkin sampai tanggal yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat 22 Desember 2021.

Bupati, mengajak masyarakatnya untuk divaksin, karena ini merupakan tanggungjawab sosial kita semua dalam memberikan kesehatan kepada masyarakat.

Wakili Bupati Taufik Zainal Abidin mengatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di Kab. Asahan dibantu dan didukung oleh TNI-POLRI serta Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, maka dari itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuannya.

Selain itu Wakil Bupati Asahan juga meminta kepada Petugas Kesehatan (vaksinator), Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan agar jemput bola bagi masyarakatnya khususnya
lansia yang tidak dapat melakukan vaksin ditempat yang ditentukan, untuk melakukan vaksin kerumah masyarakat tersebut.
Taufik, mengimbau, yang telah divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dalam mencegah dan memutus penyebaran covid-19.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!