Breaking News

Connect With us

December 5, 2021

Kejurda Volly Ball FKAN Pauh IX Ditutup, Irwan Basir : Setiap Kegiatan Positif Anak Nagari Pasti Didukung Oleh Ninik Mamak


FS.Padang(SUMBAR)-Walikota Padang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Padang, Drs. Arfian, menutup secara resmi Kejuaraan Daerah Bola Voly se-Sumatera Barat FKAN Pauh IX pada Jumat malam 03/12/2021 di lapangan madan nan bapaneh KAN Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Dalam sambutannya Arfian sangat mengapresiasi even kejuaraan yang digelar oleh Anak Nagari Pauh IX. Sekda Kota Padang ini juga memuji bahwa setiap kegiatan yang dihelat di Kecamatan Kuranji selalu meriah dan sukses. Di Kecamatan Kuranji anak Nagarinya tak pernah kehabisan ide untuk membuat kegiatan dan Inilah yang membuat Kuranji sedikit berbeda dari Kecamatan lain yang ada di Kota Padang.


Arfian juga berharap, dari even kejuaraan ini dapat lahir atlit atlit bola volly berprestasi yang nantinya dapat diikut sertakan dalam kejuaraan Nasional.


Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Adat KAN Pauh IX Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM dalam sambutannya juga memuji kejurda FKAN Pauh IX ini. Tokoh Masyarakat Pauh IX ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anak Nagari Pauh IX ini adalah sebuah kegiatan positif yang patut didukung oleh semua pihak.


"Apa yang dilakukan oleh FKAN Pauh IX ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif sekali. Jika Kegiatan Anak Nagari yang positif pasti didukung oleh ninik mamak. Jika ninik mamak bersinergi dengan anak nagarinya, apapun kegiatan di nagari In Syaa Allah akan terlaksana dengan sukses." ungkap Irwan Basir.


Lebih lanjut Ketua MPA KAN Pauh IX ini menambahkan, kesuksesan FKAN menggelar kejurda se-Sumatera Barat ini adalah bukti kalau anak nagari Pauh IX kiprahnya sudah di kenal di Sumatera Barat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tetap dihelat untuk tahun-tahun berikutnya.


Ketua Umum FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman sangat berterima kasih sekali atas dukungan seluruh ninik mamak, pemerintah kota Padang dan pemerintah provinsi Sumatera Barat terhadap even kejurda yang digelar oleh FKAN Pauh IX. 


Evi Yandri yang juga Wakil Komisi I DPRD  Provinsi Sumatera Barat ini menyampaikan, kalau kejurda bola volly FKAN Pauh IX ini adalah yang ke empat. Hanya pada turnamen keempat inilah  didanai dari anggaran APBD Provinsi Sumatera Barat dari Pokok-pokok pikirannya selaku Anggota Dewan. Sebelumnya dilaksanakan secara swadaya. Dia bertekad untuk kejurda yang kelima nantinya akan digelar lebih meriah lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi.


Ketua panitia turnamen Irwan Zuldani melaporkan, kejurda bola volly FKAN Pauh IX ini telah berlangsung selama 20 hari dari tanggal 14 November - 03 Desember 2021. Diikuti oleh 48 klub Bola Volly terbaik se-Sumatera  Barat. 


Irwan Zuldani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan suportnya sehingga even ini berlangsung dengan sukses dan meriah. 


Hadir pada acara penutupan ini, ketua PBVSI Sumatera Barat, ketua PBVSI Kota Padang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Camat Kuranji, Ketua KAN Pauh IX dan ketua LKAAM Kuranji, ninik mamak dan seluruh tokoh-tokoh Masyarakat Pauh IX.


Hasil pertandingan :

Juara Putra : 

1. PVC Padang

2. SBR Padang Pariaman

3. Kab. Pasaman.


Juara Putri :

1. BMJ VC Dharmasraya

2. Lasahan 50 Kota

3. Black Sweet Solok.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!