Breaking News

December 21, 2021

Padang TV Borong Tiga Penghargaan di Ajang Anugerah KPID Sumbar 2021


FS.Padang(SUMBAR)-Penghujung tahun 2021 menjadi tahun yang spesial bagi stasiun Padang TV. Televisi yang Maret 2022 mendatang menapaki usia 15 tahun ini, menggondol  tiga penghargaan dalam ajang tahunan Anugerah KPID Sumbar 2021.


Acara yang digelar Rabu (21/12) oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumbar ini, merupakan ajang penghargaan bagi insan pertelevisaian dan Radio. Berbagai kategori di sematkan bagi stasiun televisi dan radio yang dihadiri langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Komisioner KPI Pusat, Yuliandre Darwis.


Adapun 3 kategori penghargaan yang di raih padang TV adalah, pertama kategori program Talkshow televisi terbaik yaitu Program Advokat Sumbar Bicara. Kategori berikutnya adalah Program Ramadhan Televisi Terbaik yang di raih program Da'i Cilik. Sedang kategori ketiga yang diraih televisi dibawah naungan Televisi Jawapos Group ini adalah kategori Presenter Televisi terbaik.


Maneger Padang TV, Defri Mulyadi yang hadir menerima penghargaan tersebut mengatakan, bahwa penghargaan tahun ini terasa spesial, karena langsung menyabet tiga penghargaan kategori bergengsi.


"Meningkat dari tahun lalu, tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kita padangtv untuk terus menghadirkan program-program yang sukai masyarakat Sumbar," terang pria yang bisa di anggil imung ini.


Sementara itu, Direktur Padangtv Rita Gusveniza, sangat antusias dengan capaian padang TV dalam ajang Anugerah KPID Sumbar 2021 ini. Menurutnya dengan 3 penghargaan yang di raih padangtv, menjadi tangung jawab bagi televisi lokal ini menghadirkan konten-konten lokal yang menarik.


"Penghargaan ini harus kita respon dengan kerja keras dan kerja kreatif. Karena persaingan dunia televisi saat ini sangat luar biasa.Tidak hanya dilayar kaca, tapi di YouTube dan medsos hadir dengan konten-konten nya akan membuat kita untuk lebih bekerja tidak hanya untuk penonton TV tapi juga penonton smartphone," terang Veni


Ia juga menambahkan, 2022 adalah eranya televisi digita. Penghargaan yang diraih Padangtv tersebut tentunya akan menjadi penyemangat bagi seluruh personil menyambut era digital yang sudah di depan mata. (IST)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!