Breaking News

Connect With us

December 25, 2021

Koramil 10 Lembah Gumanti Tinjau Kesiapan Lapas Alahan Panjang Sambut Nataru


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Alahan Panjang mendapatkan kunjungan dari Koramil 10 Lembah Gumanti, Sabtu (25/12). Tujuan kunjungan Koramil Lembah Gumanti merupakan meninjau kesiapan Lapas Alahan Panjang menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Kedatangan Koramil tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH.MH dan seterusnya mendampingi para personil Koramil untuk memantau setiap sudut Lapas.

Darwan, SH.MH menjelaskan, terkait kedatangan koramil Lembah Gumanti adalah dalam rangka monitoring persiapan Lapas Alahan Panjang menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022.

“Hari ini kita kedatangan personil Koramil 10 Lembah Gumanti dalam rangka memastikan kesiapan Lapas Alahan Panjang menjelang libur Natal dan Tahun Baru," kata Kalapas Darwan, SH.MH.

Selanjutnya Darwan berharap, hubungan baik yang sudah dibangun antara Lapas Alahan Panjang dengan Koramil Lembah Gumanti ini tidak sampai disini saja, tapi juga selalu koordinasi dan komunikasi terus berlanjut hendaknya.

Sementara Danramil 10 Lembah Gumanti, Peltu M. Ali mengatakan Lapas Alahan Panjang kondisinya aman tertib dan terkendali.

"Semoga keamanan Lapas Alahan Panjang terus terjaga, tidak hanya saat Natal dan Tahun Baru, tapi selalu aman, tertib dan terkendali seterusnya," kata Ali.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!