Breaking News

December 3, 2021

Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang Gelar Gebyar Vaksinasi Di Tiga Nagari

                                                        03 Desember 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Koto Berapak Kecamatan Bayang Pesisir Selatan, laksanakan Gebyar Vaksinasi di tiga nagari.


Pelaksanaan gebyar vaksinasi kali ini dilakukan di Nagari Koto Berapak, Nagari Kubang dan Nagari Kapujan guna memberantas penularan covid 19. Kegiatan ini melibat tim medis covid 19, seperti, tim medis Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang.

"Alhamdulilah, selama pelaksanaan vaksinasi ditiga nagari berjalan aman dan lancar, pelaksanaan vaksin juga diawasi oleh pihak kepolisian," ujar Nofriadi, Kepala Puskesmas Koto Berapak, Rabu, (1/12).

Dikatakan Nofriadi, Gebyar vaksinasi juga mendapatkan dukungan dari beberapa lintas sektor, seperti Polsek Bayang, ninik mamak, dan organisasi kepemudaan yang ada ditiga nagar tersebut.

"Dukungan dari lintas sektor tersebut, diharapkan sasaran vaksinasi diwilayah kerja Puskesmas Koto Berapak akan tercapai.," Harapnya.

Meskipun target vaksinasi belum tercapai, antusias masyarakat diwilayah kerja untuk vaksin cukup signifikan. "Ayo kita bisa bersama-sama untuk sehat dengan vaksinasi," tutup Nofriadi.(dan/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!