Breaking News

Connect With us

December 30, 2021

Rutan Salto Raih Penghargaan Peringkat I dari Kemenkumham


FS.Sawahlunto (SUMBAR)- Rumah Tahanan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto) meraih penghargaan dari Kemenkumham. penghargaan diterima langsung oleh  Kepala Rumah Tahanan (Karutan), diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat.


Penghargaan  yang diterima yaitu Peringkat I Atas Nilai Kinerja Efektifitas Pelaksanaan Kegiatan Terbaik Semester I Tahun 2021  Dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung.


Rifki Mardiansyah selaku  selaku Koordinator Humas Rutan Salto, Kamis (30/12) mengatakan, penghargaan tersebut diterima Karutan Subhan Malik pada saat menghadiri acara Refleksi Akhir Tahun 2021 dan Resolusi Tahun 2022  di Kanwil Kemenkumham Sumbar, Selasa (28/12).


" Mewakili Keluarga Besar Rutan Salto kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Sumbar yang telah mempercayakan amanah ini kepada Rutan Salto, ini sungguh tidak disangka-sangka, Karutan pun sempat kaget menerima penghargaan ini. Kita terus akan berupaya meningkatkan pelayanan kedepannya lebih baik lagi. Harapannya kedepannya Rutan Salto lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap WBP" ujar Rifki.


Sementara dalam acara tersebut  Kakanwil Kemenkumhan Sumbar memaparkan terkait kinerja dari seluruh Devisi dan Jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian Sumatera Barat.


Selain itu juga disampaikan Program Unggulan (Progul) dan prestasi yang telah diraih selama tahun 2021.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!