Breaking News

Connect With us

December 11, 2021

Sekdakab Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kab. Asahan

                                                        11 Desember 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Asahan masa bhakti 2021-2026 resmi dilantik Sesuai dengan Surat Keputusan DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumatera Utara Nomor : SKEP 252/DHD-45/SU/XI/2021 oleh Ketua Dewan Harian Daerah (DHD) Provinsi Sumatera Utara Mayjen (Purn) M. Hasyim bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, (11/12).

Dalam Acara di hadiri, Ketua DHD Badan Pembudayaan Kejuangan Provsu Mayjen (Purn) M. Hasyim, Sekretaris DHD Provsu Eddy Syofian, Unsur Forkopimda (Mewakili), LVRI, PPM dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana M. Yusuf Lubis dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan hari ini terlaksana berkat dukungan semua pihak, utamanya Pemkab. Asahan, semoga kedepan Pengurus yang dilantik hari ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan
Kab. Asahan.Mewujudkan cita cita Kemerdekaan membutuhkan pengorbanan dan etos kerja serta semangat kebangsaan yang tinggi terutama dalam menularkan jiwa semangat dan Nilai juang kepada generasi muda yang merupakan harapan bangsa kedepan, demikian disampaikan Ketua DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provsu Mayjen (Purn) M. Hasyim mengawali sambutannya.

harapannya kepada Pengurus DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Asahan yang baru dilantik untuk bekerja dan melakukan Upaya menanamkan Nilai Nasionalisme dan wawasan kebangsaan kepada Generasi Milenial khususnya di Kabupaten Asahan, Bupati Asahan diwakili Sekda, Drs. John Hardi Nasution, MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Warga Negara kita harus tetap memegang teguh jiwa Pancasila, sehingga kita semua harus siap kapanpun dan dimanapun dibutuhkan untuk membela tanah air dan mempertahankan Pancasilai.” penuturan, John Hardi.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!