Breaking News

December 18, 2021

Sekretaris DPRD Sumbar Lepas Peserta Ikuti Sumdarsin di Kantor Gubernur


FS.Padang(SUMBAR)-Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Raflis, SH.MM melepas peserta untuk mengikuti pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di kantor Gubernur Sumatera Sumbar, Sabtu, 18 Desember 2021.


"Kita sengaja melepas peserta terdiri dari kepala bagian, kepala sub bagian,  ASN, PTT, tenaga outsorsing dilingkungan Sekretariat DPRD Sumbar mengikuti vaksinasi covid-19 dengan membawa paling sedikit 3 orang keluarga atau family," ujar Raflis.


Menurut Raflis, berdasarkan surat sekretaris daerah nomor 414.2/6607/Dinkes/2021, 14 Desember tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19. 


"Kita sangat terima kasih dan apresiasi kepada peserta dengan antusias untuk mengikuti vaksinasi covid-19," ujar Raflis.


Lanjut Raflis, Presiden Joko Widodo minta capaian vaksinasi di daerah minimal 70 persen, lansia 60 persen hingga bisa melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun guna mencapai herd immunity.


"Ini perintah presiden dan kita semua harus serius untuk melaksanakan karena untuk kebaikan bangsa," ujar Raflis disebut- sebut bakal calon Bupati Pesisir Selatan akan datang ini.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!