Breaking News

December 10, 2021

Studi Tiru Mal Pelayanan Publik Pemkab Asahan Kunjungan Di Kota Pekanbaru

                                                        10 Desember 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, bersama Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, Kepala Bappeda, Ka.BPKAD, dan undangan tamu lainnya melakukan kunjungan Di Kota Pekan baru dalam rangka, Studi Tiru Mal Pelayanan Publik.
Wakil Walikota Pekan Baru H. Ayat Cahyadi bersama bersama, Sekretaris DPMPTSP Kota Pekan Baru Rudi dan staf, bertempat di Kantor Walikota Pekan Baru, (10/12).

Ahyat Cahyadi, mengatakan, kunjungan ini atas arahan Kemenpan RB. Dalam pertemuan ini Sekretaris DPMPTSP Kota Pekan Baru Rudi menjelaskan terkait regulasi, instansi layanan, MoU dan PKS dengan instansi vertikal.
 
wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, mengatakan, Pemkab. Asahan
sedang Melakukan Pembangunan Mal Pelayanan Publik yang saat ini Pembangunannya sudah dalam tahap penyelesaian.

Penjelasan DPMPTSP Pekanbaru cukup luar biasa. Waktu dan sistem yang dibuat memang menunjukkan kontribusi yang luar biasa.
Taufik, berharap Program program dan Inovasi yang didapat melalui Study Tiru ini dapat diimplementasikan di Kabupaten Asahan agar apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapat pelayanan yang terbaik, efektif dan Efisien dapat tercapai sesuai dengan amanat Peraturan Menteri PANRB nomor 23 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!