Breaking News

December 9, 2021

Tim Debat UNP Raih Juara I Lomba Debat Bahasa Indonesia


FS.Padang(SUMBAR)-Tim debat Universitas Negeri Padang (UNP) berhasil meraih juara I dalam acara lomba debat bahasa Indonesia tingkat nasional yang diadakan oleh BEM KM Universitas Negeri Padang di Aula FMIPA pada tanggal 27-28 September 2021.


Acara ini merupakan lomba pertama yang diadakan secara luring oleh BEM sejak pihak kampus mengumumkan pembelajaran online karena pandemi di awal tahun 2020.


Perhelatan lomba ini diikuti oleh peserta dari UNP, Universitas Mataram (UNRAM), Politeknik Negri Samarinda, Universitas Negeri Medan (UNIMED), Universitas Bengkulu, Universitas Andalas (UNAND), Universitas Jambi (UNJA), Universitas Trisakti, Universitas Adzkia, Universitas PGRI Padang dan Universitas Putra Indonesia (UPI Padang).


Adapun anggota tim UNP tersebut ialah Andre Yuzdiantara (Pendidikan Sosiologi 2018), Real Fandi (Pendidikan Kimia 2019), dan Vanny Desyafrianti (Pendidikan Kimia 2020) yang merupakan 1 tim debat sejak pertengahan tahun 2020.


Tim UNP bertemu dengan tim dari Universitas Bengkulu di babak final yang sebelumnya mengalahkan tim dari Universitas Jambi di semifinal dan Universitas Andalas di babak 8 besar. Dibabak penyisihan Tim UNP berhasil menyapu bersih 2 kemenangan dengan mengalahkan Universitas Mataram dan Universitas PGRI Padang. (Andre/Humas)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!