Breaking News

Connect With us

December 30, 2021

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Rutan Salto Tandatangani MoU dengan Dinkes Sawahlunto


FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan Kelas II B Sawahlunto kembali melakukan penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sawahlunto.


Kepada fikussumatera.com, Karutan Salto Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos melalui Koordinator Humas Rutan Salto Rifki Mardiansyah menjelaskan, MoU ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap WBP lebih baik lagi, terutama di bidang kesehatan.


" Dalam MoU ini disepakati Dinkes Sawahlunto akan membantu Rutan Salto dalam hal kesehatan, khususnya bagi WBP" jelas Rifki, Rabu (29/12).


Rifki tambahkan, pelayanan kesehatan yang akan diberikan misalnya berupa pengecekan rutin kondisi kesehatan, pengobatan apabila ada WBP yang sedang sakit sampai pada edukasi penyuluhan kesehatan kepada WBP.


Rifki berharap kerjasama yang dijalin ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mendukung peningkatan pelayanan terhadap WBP lebih baik lagi khususnya di bidang kesehatan.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!