Breaking News

December 9, 2021

Tingkatkan Profesionalisme, Danlantamal II Kumpulkan Para Komandan Kapal


FS.Padang(SUMBAR)-Untuk meningkatkan profesionalisme para Komandan Kapal yang berada di Jajaran Satuan Kapal Patroli Satrol yang berada di pangkalan, Komandan Kapal TNI AL Dan KAL dan Para Komandan Pos TNI AL Danposal di kumpulkan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Kamis 9 Desember.


Mereka para komandan yang berwenang di wilayah penugasan dan kuasanya di beri pencerahan oleh Danlantamal terutama tentang profesional sebagai seorang Komandan. Dalam arahannya Danlantamal menyampaikan laksanakan tugas sesuai tupoksi kalian sebagai seorang Komandan. Jangan bermain main dengan hukum dan perkara. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik.


Para Komandan Posmat cek  tanah Posal sertifikatnya dan bangunan maka diajukan menjadi Posal. Laksanakan fungsi Bintara Pembina Potensi Maritim atau Babinpotmar. Selalu kordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah dan selalu buat jurnal kegiatan.


Dilarang membekingi, Dilarang memberikan info yang tidak benar, Tidak memberi komentar yang tidak perlu di medsos, Lakukan pembinaan keluarga dengan baik. Silahkan berlomba membuat prestasi, dan cari bibit unggul dalam rekrutmen pers TNI AL di masing-masing daerah. Dalam rotasi atau giliran penempatan personil perhatikan tidak melanggar norma norma yang dalam ketentuan internal TNI Angkatan Laut.


Ikut hadir pada saat Danlantamal memberikan pengarahan, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU Lantamal, Kadiskum, Kadispotmar dan Kadisminpers serta Kadiskes.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!