Breaking News

Connect With us

January 4, 2022

Bupati Padang Pariaman Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2022


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur pimpin apel gabungan perdana ASN Padang Pariaman, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati komplek IKK (Ibu Kota Kabupaten) Senin (3/1/2022).


Apel perdana tahun 2022 diikuti seluruh ASN beserta tenaga swakelola, Sekdakab, Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah.


Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi dan muhasabah diri terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun 2021 dan sebelumnya.


“Kita mengetahui telah banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih pada tahun 2021, namun tidak dipungkiri juga masih banyak yang belum selesai atau belum dilakukan,"ucapnya


Lanjut Bupati, di tahun 2022 ini, kita perlu merefleksi masa lalu untuk berbuat lebih baik. Jika kembali melirik pada tahun 2021, sebenarnya telah banyak yang kita lakukan, namun masih ada yang belum selesai dan perlu dilanjutkan dan melakukan hal yang baru. 


"Untuk itu, mari kita evaluasi semua bidang, belum ada kata terlambat. Mari kita lakukan perubahan.


Lanjutnya, perubahan tidak gampang dilaksanakan, namun harus dilakukan agar jadi lebih baik guna mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.


“Para Aparatur Sipil Negara harus dapat meningkatkan kemampuan diri dengan terus menuntut ilmu dan pengetahuan. Tidak ada istilah tamat dalam belajar,. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas diri”, tukasnya.


Selanjutnya Bupati menegaskan, Kita sudah berkomitmen untuk menjadikan Padang Pariaman Kabupaten Digitalisasi.


"Untuk itu seluruh perangkat daerah harus dapat mewujudkannya. Diera revolusi industri 4.0 kita harus mengembangkan Teknologi Informasi. Dan Perangkat Daerah wajib mengimplementasikan SPBE dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," Tangkas Suhatri Bur. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!