Breaking News

January 17, 2022

Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan dari Baznas RI


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi ketua Baznas Rahmat TK. Sulaiman menerima penghargaan (Award) dari Baznas RI di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta pada Senin (17/01).


Anugrah Zakat Award ini, bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi para Tokoh dan Kepala Daerah Pendukung Gerakan  Zakat Indonesia serta organisasi Perbankan dan para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air.


Kelompok penerima dibagi kedalam 40 kategori penilaian. Salah satu kategori penerimanya adalah sebagai Kepala Daerah Pendukung Gerakan Zakat Indonesia. Salah satu penerima adalah Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.


Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Baznas RI-ke 21 ini, mengusung tema "Menjadi Lembaga Menyejahterakan Umat". Dengan standar penilaian Indeks Zakat Nasional (IZN) dan juga penilaian yang bersifat kuantitatif dan kualitatif. 


Dalam kesempatan itu, juga dilakukan launching Brand Identity Baznas dan Kantor Digitalnya, yang dilanjutkan dengan presentasi serta pemutaran video Re-branding dan kantor digital.


Usai menerima penghargaan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyampaikan ungkapan rasa syukur atas anugerah yang diberikan. Dia berharap, Baznas Padang Pariaman dapat lebih optimal dalam mengumpulkan dan menyalurkan dana zakat.


"Pemerintah daerah akan tetap berkomitmen dalam mendorong optimalisasi pencapaian penerimaan zakat di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat kita mengucapkan terima kasih kepada Baznas, atas prestasi bersama ini,"ungkapnya.


Lanjutnya, semoga Baznas semakin eksis dan keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat, serta mampu membangun sinergisitas dengan program-program Pemerintah Daerah. 


Bupati mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi Baznas Padang Pariaman dan Unit Pengumpul Zakat yang ada di instansi dan lembaga serta di seluruh Nagari. (wrm/mas)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!