Breaking News

January 12, 2022

Bupati Surya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Beberapa SD Di Asahan

                                                            12 Januari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Surya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Beberapa SD Di Asahan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. didampingi Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan Kab.Asahan, Kadis Kominfo dan Kepala BPBD., Camat beserta forkopimcam, Camat T. Balai tinjau pelaksanaan vaksin usia 6-11 Tahun di beberapa SD di Kab. Asahan, yakni, SD Swasta Silaturahmi Jampalan Kec. Simpang Empat dan SD Negeri 014632 Bagan Asahan Induk Kec. T. Balai, (12/1).

Bupati Syria, mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini untuk menambah herd immunity tubuh anak usia 6-11 Tahun terhadap penyebaran wabah covid-19 dan virus varian baru "Omicron" yang saat ini telah masuk ke Indonesia.

Pesan Surya, kepada orang tua jangan khawatir terhadap vaksin ini, karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli dan aman untuk anak-anak SE usia 6- 11 tahun.

Pemerintah Kab. Asahan akan berusahan mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus orang tua membantu Pem.Kabupaten Asahan memberikan dukungan dalam pencapaian target tersebu.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!