Breaking News

Connect With us

January 11, 2022

Camat Kisaran Barat Pimpin Musrenbang 2023

                                                             11 Januari 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Drs. Armansyah memimpin pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Kisaran Baru.

Musrenbang yang juga dikuti Sekcam dan para Kasi serta UPT PUPR Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah Kisaran Baru Erwin Syahputra Hasibuan, Spsi, M.Si, Ketua TP. PKK Kisaran Baru,
Babinsa Serda Zainal Abidin Sikumbang, Babinkamtibmas Aipda Adi Citra Panjaitan, Ketua LPM Syafrizal Rany, para Kepala Lingkungan, para Kepala Sekolah, serta unsur tokoh masyarakat itu berlangsung di Aula Kelurahan Kisaran Baru, Selasa (11/01/2022).

Dalam arahannya Armansyah berharap agar memasukkan judul usulan harus teliti sedetail mungkin sesuai dengan kamus usulan.

Saya minta tuliskan judul usulan serinci mungkin, agar tidak terjadi kesalahan tulis judul dan salah alamat pekerjaan”, pinta Arman.
Dalam kesempatan itu Mantan Camat Kecamatan Simpang Empat itu juga meminta agar peserta rapat megusulkan pembangunan yang lebih prioritas.

Saya minta yang diusulkan nantinya yang lebih prioritas guna kemaslahatan masyarakat bukan kepentingan pribadi”, tegas Arman.
Seusai camat memberikan arahannya, rapat Musrenbang dilanjutkan dengan pembacaan pengusulan dari para Kepala Lingkungan, Kepala Sekolah dan paraTokoh Masyarakat.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!