Breaking News

Connect With us

January 3, 2022

Diawal Tahun 2022, Danlantamal II Beri Pengarahan Kepada Lanal dan Jajaran


FS.Padang(SUMBAR)-Mengawali tahun anggaran baru 2022, Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. adakan pengarahan kepada Lanal-Lanal Jajarannya. Hal ini ditujukan untuk menyampaikan perintah maupun kebijakan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono. Pengarahan dilaksanakan secara daring melalui Zoom Metting dari ruang VIP Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Senin, 3 Januari 2022.


Beberapa hal penting penjabaran arahan pimpinan TNI AL diantaranya bidang perencanaan dan anggaran, operasi dan latihan, personil, material, vaksinasi, pembinaan potensi maritim, baik taktis maupun strategis. Pengajuan kebutuhan dimaksudkan agar pelaksanaan tugas pokok pangkalan dapat tercapai dengan baik.


Komandan Lantamal II juga menaruh perhatian khusus terhadap fasilitas pangkalan, baik alutsista, gedung, kendaraan  maupun material kelengkapan satuan agar dipastikan dalam kondisi baik. Selain itu juga agar tercatat dalam daftar Barang Milik Negara (BMN). Material yang rusak dan tidak bisa digunakan agar segera diajukan penghapusan. Dalam kesempatan ini juga Danlantamal II berkenan menerima laporan dari Lanal-Lanal Jajaran Lantamal II. Laporan berkaitan dengan situasi kondisi di masing-masing Lanal, dan hal menonjol yang perlu perhatian khusus.


Danlantamal juga menekankan pentingnya memperhatikan kesejahteraan Prajurit baik dibidang pendidikan, penyediaan rumah dinas dan rumah jabatan, serta pembinaan keluarga. Bagi Prajurit yang pisah keluarga dalam jarak yang jauh agar para Komandan satuan memberikan izin pembinaan keluarga.


Hadir mendampingi Danlantamal II pada vicon ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir JFH. Pardosi, M.M., M.H., para Asisten Danlantamal II, serta Dansatrol Lantamal II.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!