Breaking News

January 11, 2022

Diduga Bekingi Tempat Maksiat, Kapolda Sumbar Copot Lima Oknum Perwira dan Bintara


FS.Padang(SUMBAR)-Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik mencopot Lima oknum perwira dan Bintara Polda Sumbar karena diduga membekingi tempat-tempat maksiat berkedok pijit plus di daerah itu.


Hal tersebut dilakukan Kapolda Teddy Minahasa karena, Ranah Minang yang bermotto "Adat Basandi Syara' dan Syara' Basandi Kitabullah", sangat anti dengan hal-hal yang berbau maksiat. Maka dari itu Kapolda Sumbar akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang melindungi tempat-tempat maksiat.

"Masyarakat Minang sangat religius, sehingga sangat ironi apabila di tengah masyarakat terdapat beberapa tempat yang terdapat maksiat," kata Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas, Kombes Pol Satake Bayu Setianto dalam jumpa pers, Selasa (11/1/2022) di Mapolda Sumbar.

Satake menambahkan, Kapolda Sumbar akan bersikap tegas, mana kala ada anggota yang bermain-main maupun membeking tempat-tempat praktik yang menyimpang dengan ketentuan hukum.

Satake menerangkan, kelima oknum tersebut berinisial, EL, N, AM, AN dan RN. Saat ini kelima oknum tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sumbar.


"Ini juga merupakan lampu kuning bagi tempat maksiat yang ada di Sumbar. Itu sebagai komitmen Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa tidak akan memberikan ruang bagi pelaku usaha maksiat di Sumbar," pungkasnya.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!