Breaking News

January 1, 2022

Lantamal II Dukung Pengamanan Malam Tahun Baru 2022


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada malam pergantian tahun, Lantamal II ikut mendukung pengamanan. Lantamal II menerjunkan tim Pomal Lantamal II. Kegiatan ini diawali apel gabungan dilanjutkan pelepasan satuan tim patroli gabungan. Sebagai Pemimpin Apel, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. 


Hadir dalam apel ini Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. didampingi Komandan Pomal Lantamal II, Letkol (PM) Wahyu Dwi S., dan Pimpinan TNI Polri dan Satuan terkait. Apel dilaksanakan di Lapangan depan Mako Polda Sumatera Barat, Jumat, 31 Desember 2021.


Kegiatan Pengamanan merupakan pelaksanaan Ops Lilin Singgalang 2021. Yang pada malam pergantian tahun diadakan beberapa pengalihan lalu-lintas, penyekatan, pembatasan maupun Razia Vaksin. Hal ini ditujukan guna mencegah kerumunan yang berakibat penularan Covid19 yang telah bermutasi menjadi berbagai varian, diantaranya varian Omikron.


Pimpinan TNI Polri dan Instansi terkait, berkesempatan meninjau beberapa pos penyekatan. Diantaranya pos penyekatan Masjid Al-Hakim, Pos Jl. Hang Tuah dan Pos Simpang Hotel My All. Diharapkan dengan penyekatan ini dapat menghindari penularan Covid19 varian Omikron. Masyarakat yang hendak merayakan pergantian tahun dipastikan telah menjalani Vaksin 1 dan 2. Dapat menunjukkan sertifikat vaksin. Bagi yang belum di vaksin terdapat gerai vaksin di pos penyekatan.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!