Breaking News

January 10, 2022

Mensinkronkan Penyelenggaraan Pelaksanaan Kinerj inia Bupati Asahan Gelar Rakorpem

                                                            10 Januari 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupat (10/1/22).

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. didampingi oleh Wakil Bupati, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati.

Pada bimbingan dan arahannya mengatakan, Rakorpem ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2022, yang bertujuan
sebagai forum koordinasi/komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis yang mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas-tugas Pemerintah Daerah yang berkesinambungan, efektif dan terarah.

Disini saya juga mengajak kita semua untuk mengevaluasi kembali terhadap hasil pekerjaan yang telah kita laksanakan di Tahun 2021, apakah kita mengetahui dan menyadari kelemahan dalam pelaksanaan pekerjaan kita sebelumnya. Sudah sewajarnya kita perbaiki dan membuat hasil kerja yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya demi terwujudnya Pemerintahan yang lebih baik dalam pencapaian perwujudan Visi dan Misi Kabupaten Asahan", tuturnya Bupati Surya
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!