Breaking News

Connect With us

January 5, 2022

Raih Dua Medali Emas, Fadil Putra Anggara Harumkan Nama Sekolah Dan Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Fadil Putra Anggara berhasil mengharumkan nama sekolahnya dan Kota padang. Pasalnya dalam Satu bulan Fadil Putra Anggara berhasil meraih dua emas dalam kejuaran yang berbeda.


Seperti kita ketahui, Fadil Putra Anggara yang belajar di SD N 15 Banuaran Kota Padang pada ajang PORKOTA tgl 15 s/d 20 desember 2021 Cabor Kempo berhasil menyabet medali emas dan menjadi juara I pada ajang tersebut.


Sementara pada ajang kejuaraan daerah piala walikota padang 21 s/d 24 desember 2021, Fadil juga berhasil meraih medali emas Cabor Shorinji Kempo.


Kemenangan dan Prestasi yang diraih Fadil itu pun langsung disambut keluarga besar SD 15 Banuaran.


"Ya, Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Fadil" ,ungkap Afifah wali kelas Fadil di SD N 15 Banuaran Padang.


"Dia pantas mendapat­kan apresiasi atas raihan prestasi di tingkat Kejurda dan PORKOTA. Ini semua ber­kat dukungan guru dan orangtuanya ” ucap AFIFAH.


Afifah juga berharap tore­han gemilang ini selain kado untuk sekolah, hasil ini juga sebagai jalan untuk Fadil menuju event be­rikutnya.


Semoga Fadil bisa mengulangi suksesnya dan mengharumkan nama sekolah lagi, ungkap Afifah.


Terpisah ,Adek Putra Mahendra orang tua Fadil Putra Anggara sangat bangga akan raihan prestasi yang telah dicapai Fadil. 


"Alhamdulillah, mohon do'anya buat ananda Fadil dan kami. Semoga kami bisa istiqamah dalam membimbing Fadil. Semoga prestasi ini bisa menular kepada teman teman fadil.


Adek Putra Mahendra juga berharap Fadil Putra Anggara bisa lebih berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional nantinya ,mengingat peluang itu sangat besar.(rel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!