Breaking News

January 18, 2022

Tingkatkan Silaturrahmi, Lantamal II Adakan Kegiatan Menembak Bersama Mitra Kerja


FS.Padang(SUMBAR)-Bersama mitra kerja, Lantamal II mengadakan acara menembak bersama. Mitra Lantamal II berasal dari Forkopimda, BUMN, BUMD, Swasta unsur maritim dan pimpinan media. Acara menembak ini diadakan di lapangan tembak Yonmarhanlan II, Jl. Sutan Syahrir, Teluk Bayur, Padang. Selasa, 18 Januari 2022.


Kali ini jenis senjata yang digunakan adalah  pistol G-2 Combat Pindad. Dengan 3 butir tembakan percobaan dan 10 butir tembakan sasaran sikap berdiri. Beberapa peserta yang baru pertama kali menembak pistol tampak antusias merasakan pengalaman menembak. Letusan peluru didepan mata membuat kesan tersendiri ditambah perkenaan di papan sasaran. Tampil memperoleh nilai tertinggi dari Divisi Pemasaran Bank Nagari Sumbar, Bapak Hardi Putra, dengan nilai 67.


Hadir dalam acara menembak ini, Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, Wagub Sumatera Barat, Bapak Audy Joinaldi, para Asisten Danlantamal II, dan tamu undangan. Danlantamal II menyampaikan acara ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi antar instansi guna memajukan Sumatera Barat.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!