Breaking News

Connect With us

January 16, 2022

Tujuh Media Online Anugerahi Fadly Amran Tokoh Amazing, Ini Alasannya


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Tujuh pemilik (owner) media online di Sumbar anugerahi Walikota Padang Panjang, Fadly Amran sebagai tokoh amazing 2021.


Minggu 16 Januari 2021 di rumah pribadi Walikota Padang Panjang di Padang, Sertificate Tokoh Amazing 2021 diserahkan perwakilan 7 media online owner  www.tribunsumbar.com Mona Sisca disaksikan pemilik relasi publik Novrianto, Mimbar Sumbar Almudazir, owner kliksiar.com Gusdi, owner 92news.com Ade Suharmansyah dan owner www.kliksumbar.com Adrian. 


Menurut Novrianto Tokoh Amazing 2021 ke Fadly Amran punya indikator penilaian yang tak terbantahkan. 


"Selain konten publis dihasilkan Walikota Padang Panjang yang kuat positifnya juga kegigihan Fadly Amran dalam membangun performance positif pemerintahanya," ujar Novrianto. 


Adrian menegaskan kerja Fadly yang menjadikan Padang Panjang kota diperhitungkan di Indonesia terbukti sudah tak terhitung pengakuan lembaga nasional dan pemerintahan di pusat mengapresiasinya. 


"Selain itu Fadly yang masih muda memimpin, ternyata mampu membangun citra postif kinerja yang di rasakan masyarakat di Padang Panjang, dan Fadly itu adalah sosok the real leader amazing di Sumbar," ujar Adrian. 


Ade Suharmansyah juga menyatakan penghargaan Tokoh Kebudayaan dari PWI Pusat yang akan diserahkan pas Hari Pers Nasional 9 Februari 2022 menyatakan pemimpin muda sekaligus pemimpin masa depan Sumbar itu amazingnya Fadly Amran. 


Fadly Amran saat menerima Tokoh Amazing 2021 dari 7 media online di Sumbar menjadi surprise di awal 2022.


"Terus terang menjadi satu dari tujuh Tokoh Amazing pilihan tujuh media online makin melecut semangat dan pengabdian saya untuk Padang Panjang, terima kasih abang dan uni atas anugerah ini," ujar Fadly yang tahun ini siap membangun Sport Center termegah di Sumbar di Kota Padang Panjang. 


"Insya Allag tahun ini dibangun desaind sport center itu pun siap kita launching ke publik di akhir bulan ini," ujar Fadly yang akhir tahun kemarin meraih IG Award 2021. (***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!