Breaking News

Connect With us

January 17, 2022

Wakil Bupati Asahan Buka Semi Open Tournament Bola Volly Joko Cup I 2022

                                                             17 Januari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi Buka Semi Open Tournament Kawan Joko Cup I 2022 memperebutkan Piala Bergilir Bupati dan Wakil Bupati Asahan, bertempat di Desa Persatuan Kec. Pulau Rakyat, (17/1).

Wakil Bupati Taufik,l mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

ADengan turnamen bola voli ini diharapkan dapat memotivasi desa lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli.

Penggagas Terlaksananya turnamen Bola Volly Kawan Joko Cup I 2022 Suhairi Mukhlis Panjaitan alias JOKO menjelaskan, turnamen bola volly tersebut diikuti 10 tim yang
terdiri dari 9 tim berasal dari Desa Desa di Wilayah Asahan atas dan satu Tim dari desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring yang akan memperebutkan hadiah berupa Piala Tetap dan Piala Bergilir Bupati dan Wakil Bupati Asahan.
 
Sebagai laga pembuka pada turnamen tersebut, digelar pertandingan antara Tim Voli Apel desa Aek Loba Peladangan melawan GABVSAN Aek Loba.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!