Breaking News

January 18, 2022

Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan

                                                             18 Januari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Yayasan H. Anif terus perduli, kembali memberikan bantuan untuk kemakmuran mesjid yang ada di Sumatera Utara, Kali ini yang menerima bantuan adalah Mesjid Agung H. Acmad Bakrie Kisaran yaitu berupa uang sebesar Rp. 300 Juta,bantuan kali ini akan digunakan untuk Pembelian Ambal Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kab. Asahan atas Bantuan yang telah diberikan yayasan disampaikan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

didampingi Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Zainal Aripin Sinaga sengaja mendatangi Kediaman Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Selasa (18/1).

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban Wakil Bupati Asahan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kabupaten Asahan atas Bantuan yang diberikan Yayasan H. Anif untuk kemakmuran Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kemakmuran Mesjid kebanggaan kami di Kabupaten Asahan, karena nantinya kami akan mendatangkan Ambal dengan Kualitas yang baik, imbuhnya Wakil Bupati Taufik.

Ketua Yayasan H. Anif yang juga adalah Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum menyampaikan harapannya semoga keberadaan Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat membawa kemaslahatan umat bagi masyarakat sekitarnya, dan
menjadikan masjid ini tidak hanya sebagai tempat ibadah dan tempat dakwah tetapi juga bisa menjadi tempat sarana Wisata Religi bagi Masyarakat di Sumatera Utara Khususnya dan di luar Sumatera Utara Umumnya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!