Breaking News

Connect With us

January 19, 2022

Wako Hendri Septa Lantik Dewan Pengawas Perumda Air Minum Padang Periode 2019-2023


FS.Padang(SUMBAR)-
Pelantikan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Kota Padang berlangsung di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.


Pelantikan diawali dengan pembacaan SK dan pengambilan sumpah Drs. Alfian (Kepala BKPSDM) Kota Padang, yang juga bertugas sebagai Pj. Sekda Kota Padang, yang terpilih menjadi Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang periode 2019-2023.


Hendri Septa, Wali Kota Padang mengatakan, Dewan Pengawas yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Dewas di Perumdam Kota Padang, selain itu Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Direksi yang telah bekerja keras menjadikan Perumdam Kota Padang menjadi lebih baik, sehingga dapat memberikan PAD kepada pemerintah daerah sebesar 2,5 Milyar pada tahun lalu.


Wali Kota juga berharap kepada Dewas dan Direksi agar dapat membangun sinergitas dan kesamaan cara pandang, serta menjalin kerjasama yang baik dengan stake holder lainnya untuk kemajuan Perundam ditahun-tahun berikutnya. Tak lupa Wali Kota juga berpesan kepada Jajaran Direksi dapat meningkatkan layanan kepada pelanggan.


Selain Wali Kota Padang, pelantikan Dewan Pengawas ini dihadiri juga oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, dan beberapa Kepala OPD serta pejabat struktural lainnya. (*")

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!