Breaking News

February 11, 2022

Bekerjasama dengan Polres dan Dinkes Sawahlunto, Rutan Salto Gelar Vakasinasi Tahap 3


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto) mengikuti suntik Vakain Tahap 3 (Booster) untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19.


Dalam membeeikan Vaksinasi Tahap 3 ini,  Rutan Salto bekerjasama dengan pihak Polres dan Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto.


Karutan Salto Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos melalui Koordinator Humas Rifki Mardiansyah, kepada fokussumatera.com Jum'at (11/02) mengatakan, pemberian layanan Vaksinasi Booster kepada Pegawai dan WBP ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama Varian Omicron yang akhir-akhir sudah mulai memasuki wilayah NKRI.


" Untuk Vaksinasi ke 3  atau Booster ini Alhamdulillah kita bekerjasama dengan pihak Polres dan juga Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto, kita berharap dengan vaksinasi ke 3 ini nantinya tidak ada pegawai ataupun WBP kita yang terjangkit Covid-19, terutama Varian Omicron yang sedang hangat diberitakan saat ini" jelas Rifki Mardiansyah.


Sementara Kasubsi Pelayanan Tahanan (Peltah) Afrinaldi menyampaikan terima kasih kepada Pihak Polres dan juga Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto yang telah bekerjasama mensukseskan vaksinasi Tahap 3 di Rutan Salto.


"Terima Kasih kepada Polres dan Dinkes Sawahlunto atas kerjasamanya dalam pemberian Vaksin ini, semoga kedepannya kerjasama dan sinergi tetap terjalin dengan baik , tentunya semua itu kami upayakan untuk kepentingan pelayanan terhadap WBP yang lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan  pelayanan Kemenkumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)" jelas Afrinaldi.


Dengan telah dilakukannya Vaksin Tahap 3 di Rutan Salto, diharapkan Rutan Salto bebas dari penyebaran Virus Covid-19.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!