Breaking News

February 12, 2022

Bupati Asahan Sampaikan Arahan Acara Capping Day Mahasiswa Kebidanan

                                                           12 Februari 2022

FS Asahan (SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya B.Sc. sampaikan arahannya pada acara Capping Day Mahasiswa Kebidanan Dan Pinningday Stikes As Syifa Kisaran, di Halaman Stikes As Syifa Kisaran, (12/2).

Kegiatan dihadiri, Kepala Dinas kesehatan, Dirut RSUD Hams, Ketua Yayasan Pendidikan Kisaran beserta Undangan lainnya.

Buwono,Asisten mengatakan, acara Capping Day dan Pinningday merupakan titik awal dari suatu pelayanan dan perjalanan hidup yang sesungguhnya dari mahasiswa kebidanan Stikes As Syifa Kisaran.
 
Proses pembelajaran klinik dan kelak akan mengabdikan diri, tentunya , harus memperhatikan kaidah-kaidah yang ada, diantaranya, harus belajar dan bekerja dengan penuh pengabdian, tekun dam penuh rasa tanggung jawab dan mampu menyimpan rahasia pasien yang dipercayakan kepadanya," imbuhnya Buwono.

Buwono, mengucapkan kasih kepada Stikes As Syifa, para dosen dan seluruh civitas akademika, karena telah mendidik dan membina putra-putri Kabupaten Asahan menjadi SDM yang ahli dan profesional di bidangnya, hal ini adalah sebuah kontribusi yang positif dalam rangka mewujudkan Visi Pemkab. Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!