Breaking News

Connect With us

February 13, 2022

Bupati Surya Lantik Dewan Hakim MTQN Ke 53 Tingkat Nasional

                                                           13 Februari 2022


FS.Asahan(SUMUT)
-Bupati, H. Surya, B.Sc.Lantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-53 Tingkat Kab. Asahan di Aula Melati Kantot Bupati, Minggu (13/2).

Pelantikan Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20 .
2 – BAG. KESRA – TAHUN 2022 Tentang Pengangkatan Dewan Hakim dan Panitera MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengatakan saya yakin, Dewan Hakim yang ada di hadapan saya merupakan orang-orang berkompeten serta memiliki pengetahuan yang mapan dibidangnya, ditambah lagi dengan pelatihan dan pembinaan,
diharapkan para Dewan Hakim dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional, objektif, amanah dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT.

Karena itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan secara penuh melimpahkan tugas
dan tanggung jawab penilaian kepada para peserra MTQN tanpa ada dan tidak mau diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian.

Bupati Asahan mengatakan peserta terbaik pada MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan mutlak sebagai duta Kabupaten Asahan pada penyelenggaraan MTQN Tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemusatan latihan bekerjasama dengan LPTQ Kabupaten Asahan agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQN tingkat Provinsi nantinya.

Pemkab. Asahan menargetkan posisi 3 besar di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, karena sebelumnya berada pada posisi ke-14.
Kegiatan dirangkai dengan pemakaian toga kepada Ketua Dewan Hakim dan Sekretaris Dewan Hakim MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 oleh Bupati Surya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!