Breaking News

Connect With us

February 14, 2022

Disela Kesibukan, Bupati Limapuluh Kota Hibur Warga Tertimpa Musibah Kebakaran


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Neni Asnita, 47 tahun, warga Jorong Koto, Nagari Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh yang mengalami musibah kebakaran rumah mendapat perhatian dari Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo. Musibah kebakaran terjadi pada Sabtu kemarin (12/02) sekitar pukul 12.35 WIB itu telah menghanguskan rumahnya.


Disela kegiatannya hari ini, Senin (14/02/2022), Bupati Safaruddin turut hadir langsung dan memberikan semangat kepada korban yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah menengah atas negeri di Limapuluh Kota tersebut. 


Selain menghibur korban, Bupati Safaruddin juga meminta Neni Asnita beserta keluarga supaya bersabar dan berharap agar bangkit kembali. Seterusnya ia juga berpesan kepada masyarakat Simalanggang untuk selalu waspada terhadap berbagai potensi penyebab terjadinya kebakaran dan mengharapkan masyarakat untuk saling bahu membahu membantu tetangganya yang  mengalami kesusahan.


"Apabila upaya ini telah kita lakukan maka mudah-mudahan musibah kebakaran dapat kita hindari, karena kerjasama dan peran aktif serta dukungan segenap lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengatasi masalah ini", pinta Safaruddin.


Turut mendampingi Bupati pada kunjungan hari ini anggota DPRD Limapuluh Kota Doni Ikhlas, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alfian, Plt. Kepala BPBD Ramadinol, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati dan Kepala Dinas Perdakop dan UKM Ayu Mitria Fadri serta Camat Kecamatan Payakumbuh Jonianto. (Edo Yuliardi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!