Breaking News

Connect With us

February 12, 2022

IPSI Sumbar Gelar Musprov ke- VIII, Ini Kandidatnya

Zulhardi Z Latif

FS.Padang(SUMBAR)-Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sumatera Barat yang di Ketuai oleh Dr. H. Fauzi Bahar, M. Si Datuk Nan Sakti akan melaksanakan Musyawarah Provinsi ke-VIII bertempat di Aula Hotel Whiz Primer Khatib Sulaiman.


Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 12-13 Februari 2022, yang diikuti oleh ketua Kota/Kabupaten IPSI se-Sumbar. 


"Untuk perwakilan ini, sengaja kita mengundang Ketua Kabupaten/Kota saja. Karena kasus penyebaran Covid-19 di Kota Padang sekarang, tengah melonjak. Sehingga Kota Padang kembali naik ke-level 2. Untuk itu kita sengaja tidak bisa mengundang peserta lebih banyak lagi. Takut nantinya akan timbul lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kota Padang Sumatera Barat," ungkap Zulhardi Z Latif, Ketua Panitia Pelaksana Musprov ke VIII IPSI Sumbar, Jum'at (11/02/2022) di Padang.


Sedangkan tujuan dari Musprov ini sendiri Zulhardi menyampaikan yaitu yang pertama untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2017-2021.Dan yang kedua merumuskan program kerja IPSI Provinsi Sumatera Barat kedepannya serta memilih Ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2022-2026.


"Untuk kandidat calon Ketua IPSI Sumbar masa bakti 2022-2026, yaitu yang pertama adalah Ketua DPRD Sumbar Supardi dan yang kedua H. Maigus Nasir, S.Pd.," kata Zulhardi.


Kalau kedua calon ini mundur, ketua IPSI Kota Padang Zulhardi yang juga ketua pelaksana siap untuk maju jadi ketua IPSI Provinsi Sumatera Barat, masa bakti 2022-2026. (Dori)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!