Breaking News

February 11, 2022

Jaga Kebugaran, Danlantamal II Jalan Santai Bersama Menuju Pantai Air Manis


FS.Padang(SUMBAR)-Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap dapat melaksanakan tugas yang semakin komplek kedepanya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melaksanakan olahraga bersama, Jum'at (11 Februari 2022).


Olahraga jalan santai yang dimulai dari Lapangan Apel Markas Komando Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Jalan santai di ikuti oleh seluruh prajurit Mako Lantamal II, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II dan dari Satuan kapal patroli atau Satrol Lantamal II.


Kegiatan jalan santai yang berakhir di Pantai Air Manis juga di ikuti  Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Ketua Korcab II DJA I, PJU, Kasatker, Danyonmarhanlan, Pamen, Pama Lantamal II serta anggota Jalasenastri Korcab II DJA I.


Pantai Air Manis merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kota Padang cukup terkenal dijadikan tujuan akhir pelaksanaan jalan santai oleh Prajurit Lantamal II.


Kegiatan jalan santai bersama prajurit dan anggota Jalasenastri, merupakan bentuk kebersamaan yang harus selalu di pupuk dan terjalin dengan baik dalam suatu organisasi. Karena Lantamal II merupakan suatu organisasi yang membawahi berbagai satuan kerja atau Satker.(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!