Breaking News

February 10, 2022

Kabar Duka, Mantan Wawako Pariaman Helmi Darlis Berpulang ke Rahmatullah


FS.Pariaman(SUMBAR)-Innalillahi Wainnailaihi Rajiun Mantan, Wakil Walikota Pariaman Periode 2008 - 2013, Helmi Darlis berpulang ke Rahmatullah pada Kamis (10/02).


Pelepasan Jenazah Helmi Darlis dilakukan di Kantor Balaikota Pariaman untuk disemayamkan serta dilepas oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, sebagai penghormatan terakhir, pada Kamis Sore.


"Innalillahi wainnailaihirajiun, Kota Pariaman kembali kehilangan salah satu tokoh terbaiknya, dengan berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Helmi Darlis. tokoh asal Desa Koto Marapak, yang merupakan mantan Wakil Walikota Pariaman Periode 2008 - 2013," ujar Genius Umar.


Genius mengutarakan, selama menjabat Wakil Walikota, beliau banyak memberikan kontribusi yang positif, serta ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Pariaman.


"Selama hidupnya, saya bersaksi dia adalah orang baik, semoga alm. husnul khatimah dan semua amal ibadahnya selama ini, diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlimpah,"pungkas Genius.


Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kesabaran, tutup Genius sambil menahan haru ketika melepas jenazah Mantan Walikota Pariaman ini.


Setelah dilepas dari Balaikota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin juga mengangkat jenazah untuk dimasukan ke Mobil Ambulan yang telah siap untuk diantar ke tempat peristirahatan terakhir di tempat kelahiran beliau Desa Koto Marapak.


Keduanya mengiringi sampai jenazah dikuburkan dan menaburkan bunga di atas makan Helmi Darlis.


Alm. Helmi Darlis, merupakan Putra asli Pariaman, kelahiran 15 Januari 1966, meninggal diusia 56 Tahun di Rumah Sakit Unand Padang, pada Kamis, 10 Februari 2022, pukul 13.00 WIB, karena sakit.


dan dikebumikan di Pandam Pakuburan Koto Marapak, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman. 


Pelepasan Jenazah ini dihadiri juga oleh Pimpinan DPRD Kota Pariaman, Efrizal, Sekretaris Daerah, Yota Balad, Mantan Walikota Pariaman, Martias Mahyuddin.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!