Breaking News

February 4, 2022

Kabid Humas Polda Sumbar Monitoring Vakasinasi di Wilkum Polres Tanah Datar


FS.Tanah Datar (SUMBAR)- Hari ini, Jum'at (04/02), Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake  Bayu Setianto, S.I.K bersama Ka Yanma Polda Sumbar AKBP Aksalmadi, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Umur 6-11 tahun di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tanah Datar, tepatnya  di SDN 07 dan SD N 10 Lima Kaum,  Jorong Belakang Pajak, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar.


Pelaksanaan Monitoring ini juga didampingi langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rully Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si; Kasubbag Humas Polres Tanah Datar Iptu Desvi Arta beserta jajaran dan anggota.


Dalam Pelaksanaan Monitoring Kabid Humas Polda Sumbar juga memberikan bingkisan kepada anak murid yang telah melaksanakan Vaksinasi.


Selain memberikan bingkisan, Kombes Pol Satake Bayu juga memberikan semangat serta dukungan kepada para murid di SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mengikuti Vaksinasi ini. 


"Saya berharap kepada para anak-anak murid SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mau dan tidak takut divaksin, karena tujuan dari vaksinasi ini ialah agar kita semua dapat terhindar dari tertularnya virus corona" ujarnya. 

 

Pada kesempatan ini pun, Kabid Humas Polda Sumbar tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung program Vaksinasi untuk Anak Sekolah Dasar Umur 6-11 Tahun ini.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung  pelaksanaan Vaksinasi kali ini" ujarnya. 


" Dalam pelaksanaan monitoring ini saya dapat mengetahui apa saja kendala dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun ini. Dengan begitu kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus di lakukan sehingga pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6-11 Tahun dapat berjalan dengan lancar dan sukses" ujarnya si hadapan para awak Media.


Kegiatan di akhiri dengan foto bersama oleh Kabid Humas Polda Sumbar bersama dengan Anak Murid dan Guru di SDN 07 dan 10 Lima Kaum.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!