Breaking News

February 13, 2022

Komunitas Pemancing di Sumbar Dukung Prabowo - Muhaimin jadi Presiden dan Wapres


FS.Padang(SUMBAR)-Komunitas pemancing Sumbar mendukung bapak Prabowo dan Muhaimin untuk Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang yang dideklarasikan di Kota Padang pada  Minggu (13/2).


Dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden di Sumbar semakin menggeliat. Kali ini komunitas pemancing Sumbar juga  deklarasi untuk mengusung dua tokoh itu.


Koordinator pemancing Kota Padang Rezi Nurdin mengatakan ini merupakan kelompok ke dua di Sumbar yang mengusulkan Mentri Pertahanan Probowo Subianto, dan Wakil Ketua  DPR RI Gus Muhaimin untuk maju bersama pada pemilu 2024 mendatang.


Dimana sebelumnya ada kelompok buruh harian lepas yang juga telah mendeklarasikan diri.


Rezi menyampaikan, pihaknya sengaja berkumbul  di Kota Padang dengan  beberapa perwakilan dari  Kabupaten/Kota di Sumbar untuk deklarasi dukungan pada Prabowo dan Gus Muhaimin.


"Setelah ini kita akan begerak di  Kabupanten/Kota asal masing-masing untuk deklarasi dengan teman-teman pecinta mancing lainnya," kata Rezi.


Ia menyampaikan, renaca awal pihaknya ingin berkumpul di Kota Padang secara bersama,  tetapi mengingat situasi saat ini masih pandemi makanya hanya perwakilan saja yang datang.


"Tetapi ini tidak mengurangi dari tujuan kegiatan, dan kami akan melakukan deklarasi juga dalam waktu dekat," katanya.


Rezi menyampaikan, hingga saat ini Prabowo masih memiliki  tempat dihati masyarakat  Sumbar, karena tokoh dan takahnya. Sesuai dengan kriteria  pemimpim bagi masyarkat Sumbar.


"Ditambah lagi dengan sosok Gus  Muhaimin, pemimpin muda dan mengerti ilmu agama, dan cocok dengan masyarakat Sumbar," tangkas dia.


Kata Rezi lebih lanjut, dua tokoh bangsa ini merupakan paket  lengkap dan sagat diyakini bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik kedepannya.


"Untuk itu kami di Sumbar mendukung Prabowo maju sebagai Capres dan Muhaimin sebagai Cawapres tahun 2024 mendatang," katanya.


Dia menambahkan, Prabowo dan Gus Muhaimin sudah sangat paham betul dengan kondisi bangsa saat ini dan diyakini akan bisa membawa perubahan ituk bangsa ini, dengan pengalaman dan kerja yang dilakukan mereka selama ini.


"Prabowo yang memiliki latar belakang Militer, dan Gus Muhaimin dari Santri serta sudah berkecimpung dipolitik semenjak muda," katanya.


Muhaimin juga terbukti mencintai masyarakat kecil, petani dan nelayan. Hal ini terlihat semenjak ia menjabat mulai menjadi Pimpinan DPR hingga Mentri.


"Sosok Gus Muhaimin ini juga sangat peduli dengan agama dan Pondok Pesantren, untuk itu kami akan berupaya untuk memenangkan pasangan ini. Supaya mereka bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Bangsa ini," tutupnya.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!