Breaking News

Connect With us

February 4, 2022

MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat Ke-53 Tahun 2022 Ditutup

                                                           04 Februari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah tingkat kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan yang ke-53 Tahun 2022 berlangsung dari tanggal 02 sampai tanggal 04 Februari 2022, resmi ditutup oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, di lapangan Hoki Kisaran, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat Kab. Asahan, Jumat malam (4/2).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan Buwono Prawana, S.IP, M.Si memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Panitia dan seluruh lapisan masyarakat yang telah melaksanakan MTQ dengan baik.
Buwono mengharapkan bahwa kegiatan MTQ dan Festival Qasidah tidak hanya sebagai serimonial saja, namun lebih jauh mampu meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antara masyarakat dengan Pemerintah.

MTQ.harus dijadikan evaluasi sampai dimana pelajaran dan pemahaman tentang kitab suci Al-Qur’an, bagaimana meningkatkan semangat dan minat anak-anak dan remaja untuk belajar Al-Qur’an,"ajak Buwono.

Adapun sebagai juara umum dalam MTQ dan Festival Seni Qasidah Tingkat kecamatan Kota Kisaran Barat ke-53 Tahun 2022 yakni Kelurahan Dadi Mulyo.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tropi kepada para pemenang oleh Buwono Prawana.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!