Breaking News

Connect With us

February 12, 2022

Serahkan SK 35 ASN, H. Syahrul Minta ASN Kemenag Tingkatkan Kinerja dalam Bekerja


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kan Kemenag) Tanah Datar, H. Syahrul  meminta agar seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara  (ASN) di Lingkup Kemenag Tanah Datar untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam bekerja.


Hal itu disampaikan   Ka Kankemenag pada saat menyerahkan SK kepada 35 ASN Kemenag Tanah Datar. 35 ASN tersebut  masing-masing 18 orang SK Pelaksana pada Kantor Kemenag Tanah Datar, 9 orang SK naik pangkat, 3 orang SK Pensiunan Janda dan Duda,  2 orang SK Pelaksana Tugas (Plt) KUA Kecamatan Lintau Buo dan KUA Lintau Buo Utara, 2 orang SK Jabatan Guru dan 1 orang SK Mutasi.


Dua orang SK Pelaksana Tugas (Plt) Kantor Urusan Agama (KUA) masing-masing Hasril Efendi sebagai Plt KUA Kecamatan Lintau Buo dan Zul Irfan sebagai Plt KUA Lintau Buo Utara.


‘’Saya berharap  dengan telah diterimanya SK dengan jabatan dan tugas masing masing  itu, agar selalu bersyukur dengan cara meningkatkan kinerja, selalu mengasah diri untuk bekerja terampil dan menjaga komunikasi yang baik terhadap teman teman sesama korp Kementerian Agama Kabupaten Tanah  dan jangan sampai timbul rasa sombong yang akan memantik api ketidaksetiakawanan’’ pesan H. Syahrul  yang didampingi Kasubbag TU H. Yusmarli, Kasi Pais H. Muhammad Algafari, Kasi Bimas Islam H. Alinardius dan Analis Kepegawaian Adri Eka Putra di aula Kemenag tersebut Senin siang (7/2).


H. Syahrul juga tegaskan agar ASN Kemenag jangan hanya pandai menilai kelemahan orang lain akan tetapi kita juga harus dapat menyadari kelemahan diri sendiri sembari memperbaikinnya dan kemudian menonjolkan kelebihan dalam rangka meningkatkan etos kerja di tempat tugas yang baru dalam melayani masyarakat. 


Menutup arahannya H. Sayhrul berpesan kepada para penerima SK Pensiunan Janda dan Duda untuk siap berbagi. Gaji pensiunan yang akan diterima nanti agar disisihkan sebagian untuk berbagi kepada fakir miskin atau yang berhak menerima agar pahalanya dapat mengalir kepada suami/istri yang telah meninggal tersebut. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!