Breaking News

February 15, 2022

Tutup Glagaspur, Danlantamal II : Kesiapsiagaan Prajurit Terus Dipertahankan


FS.Padang(SUMBAR)-Kesiapsiagaan prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang terus dipertahankan. Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurit terlatih Selasa 15 Februari Februari 2022.


Hal itu diutarakan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., saat melakukan penutupan gladi tugas tempur (Glagaspur) untuk pangkalan tingkat 1 dan 2. Begitu juga untuk unsur Laut tingkat 1 dan 2.


Penutupan Glagaspur yang dilakukan di Salazar Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Hadir pada saat penutupan, Pejabat Utama Lantamal, Kadis, Kasatker dan seluruh peserta latihan.


Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan, Glagaspur dilaksanakan dalam rangka menyiapkan prajurit siap di gunakan setiap saat. Para prajurit harus selalu siap baik fisik maupun kemampuannya dalam menghadapi tugas kedepannya.


 Prajurit sudah melihatkan keseriusan dalam pelaksanaan latihannya. Hal ini harus di pertahankan. Latihan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menghadapi berbagai ancaman. Latihan dilakukan dalam rangka persiapan penilaian oleh Tim dari Komando Latihan Armada Kolatarmada1.(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!