Breaking News

Connect With us

February 9, 2022

Usai Terima Anugerah Kebudayaan PWI, Wako Fadly Amran Dapat Kejutan Ulang Tahun


FS.Kendari(SULTRA)-Usai menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) IV-2022 di Kota Kendari yang diserahkan Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Negara, Rabu (2/9), Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mendapat kejutan.


Saat dijamu makan siang oleh pemilik RM Padang Saranani Anduonohu, Ujang Adrianof yang merupakan perantau Kota Padang Panjang, Wako Fadly dikejutkan oleh perayaan ulang tahunnya yang ke-34 oleh Tim Kominfo, Tim Setdako, wartawan dari PWI Sumbar dan perantau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulawesi Tenggara.


Acara makan siang yang berlangsung dalam suasana keakraban itu, sontak berubah semarak, begitu Fadly menerima dua kue ulang tahun sekaligus dari Tim Kominfo dan dari rombongan wartawan. Diiringi suara lagu Selamat Ulang Tahun dari grup band Jamrud yang diputar di soundsystem milik rumah makan, Fadly langsung berdiri menerima kejutan.


Wali kota muda ini merasa surprise dengan ucapan dan kue ulang tahun yang disodorkan ke hadapannya. Dikatakannya, hari ulang tahunnya ini berbeda dari biasanya. Dan juga, membawa kesan mendalam baginya. Karena dirayakan bersamaan dengan penghargaan AK-PWI yang diterimanya hari ini.


“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan wartawan dan Tim Kominfo yang sudah sangat luar biasa men-support saya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Semoga kebersamaan kita ini bisa terus berlanjut dan silahturahmi kita bisa terjalin terus, serta semua harapan kita bersama bisa terwujud,” harap Fadly.


Selain diikuti rombongan Pemko, perantau dan wartawan, acara ini turut dihadiri Komisioner Komisi Informasi (KI) Pusat, Arif Adi Kuswardono, Ketua PWI Sumbar, H. Heranof dan rombongan, Wakil Ketua KI Sumbar, Arif Yumardi dan Adrian Tuswandi, Ketua IKM Sultra, Irwan Oktavi, Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setdaprov Sumatera Barat, Zardi Syahrir, Kadis Kominfo Bukittinggi, Erwin Umar dan rombongan. Serta Asisten II Setdako, Iriansyah Tanjung, Kadis Kominfo, Ampera Salim dan Kabag Umum Setdako, Fhandy Ramadona.


Fadly Amran lahir pada 9 Februari 1988 di Kota Padang dari pasangan H. Amran St. Sidi Sulaiman (alm) dan Hj. Maizarnis. Secara berseloroh, Fadly kerap menyebutkan ulang tahunnya selalu dirayakan wartawan seluruh Indonesia lantaran bertepatan dengan Hari Pers Nasional. (max)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!