Breaking News

Connect With us

February 7, 2022

Wakil Walikota Pariaman Jadi Pembina Upacara di MAN 1 Padusunan


FS.Pariaman(SUMBAR)-Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Pariaman, Senin (7/02).


Dalam pidatonya, Mardison menyampaikan, MAN 1 Kota Pariaman adalah role model dan percontohan bagi sekolah lain di Kota Pariaman, karena sekolah ini membentuk peserta didik yang mengutamakan ilmu agama.


"Jika ingin menjadi orang hebat anak-anak harus sehat, jaga fisik dan tubuh kita. Pagi-pagi sebelum berangkat sekolah harus sarapan agar semangat dalam menerima pelajaran disekolah ," ujarnya.


Ia menekankan, anak-anak harus punya cita-cita yang tinggi, tidak saja monoton harus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).


"lihatlah peluang lain sesuai dengan potensi dan keahlian kita kalau bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja," kata dia.


Sambungnya, masa depan ada ditangan siswa semuanya. Belajarlah yang serius, kelak nanti menjadi anak-anak yang hebat.


Mardison katakan, anak-anak juga harus santun dan patuh terhadap kedua orangtua termasuk kepada guru. "Jadilah siswa yang berakhlakul karimah, kelak anak-anakku lah yang akan menjadi pemimpin dimasa depan,"pungkasnya.


Wawako juga apresiasi kesiapan MAN 1 Kota Pariaman dalam melaksanakan upacara bendera.


"Pelaksanaan upacara bendera pada pagi hari ini sangat khidmat, saya sangat mengapresiasi kesiapan siswa dan guru MAN 1 Kota Pariaman ini ," pujinya.


Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Miswan dan Kepala Sekolah (Kepsek) MAN 1 Kota Pariaman, Zalkhairi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!