Breaking News

Connect With us

February 4, 2022

Wali Nagari Atar Tanah Datar Terima Bantuan 60 unit Lampu Soracel dari IWATAR Nusantara


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Peranan dan sumbangsih perantau memang sangat penting dan sangat menentukan dalam mensukseskan keberhasilan pembangunan di kampung halaman.


Hal itulah yang disampaikan Wali Nagari Atar Halyu Pardi pasca menerima bantuan 60 Unit Lampu Soracel dari Ikatan Perantau Atar (Iwatar) Nusantara.


" Di Tanah Datar telah terbukti peran serta dan dedikasi perantau dalam mensukseskan pembangunan kampung halaman. Sudah banyak contohnya yang dilakukan perantau si Tanah Datar. Salah satunya perantau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Atar (Iwatar) Nusantara." ucap Halyu Pardi Kamis (04/02).


Setelah beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 06 Mei 2021 menyerahkan 1 unit mobil operasional untuk Pemerintah Nagari, kali ini Iwatar Nusantara kembali menyerahkan  60 unit Lampu Solarcel Bertenaga Surya yang bekerjasama dengan  CV. sinar Jaya.


Penyerahan Lampu Soracel dilakukan Ketua Umum Iwatar Nusantara H. Yesparman yang diwakili oleh Ketua Harian Iwatar Yusril, S.Ag.


" Saya selaku perwakilan Pemerintah Nagari telah menerima langsung bantuan dari Iwatar Nusantara berupa 60 Unit Lampu Soracel, pada  (29/01) lalu,  bertempat di kantor CV. Sinar Jaya di Jln. Pemuda Pejuang 45 No 46 Bandung" jelas Halyu Pardi.


Selaku Pemimpin Nagari mewakili seluruh masyarakat Atar, Halyu Pardi mengucap kan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Iwatar Nusantara.


"Terima kasih kepada perantau kita yang tergabung dalam Iwatar Nusantara, atas sumbangsih, dedikasi dan kepeduliannya selama ini terhadap kampung halaman.Ini sangat membantu pembangunan di Nagari, dan selama ini telah banyak bantuan yang diberikan Iwatar khususnya untuk masyarakat Atar,. Semoga menjadi amal ibadah, dan semoga kedepannya lebih banyak lagi kemajuan-kemajuan pembangunan di Nagari Atar ini" lanjut Halyu Pardi.


Halyu Pardi juga tegaskan akan menciptakan setiap bantuan yang diperoleh untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Nagari Atar.


Acara dihadiri  oleh sesepuh Iwatar Nusantara dan Bundo Kanduang serta  Tokoh Perantau Nagari Atar.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!