Breaking News

February 13, 2022

Walikota Pariaman Resmikan Kantor Sekretariat DPD PKDP Kota Padang


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar Resmikan Kantor Sekretariat DPD (Dewan Piminan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kota Padang, bertempat di Jalan S. Parman No. 236-I Ulak Karang, Sabtu siang (12/2).


“Saat ini Kota Pariaman terus membangun, walaupun dalam keterbatasan anggaran karena Pandemi Covid-19. tetapi kita terus membangun mulai dari bulan Januari kemaren, karena saat ini pembangunan yang kita lakukan adalah secara swadaya dan gotong royong,” ujarnya.


Genius menuturkan Pemko Pariaman bersama masyarakat telah melakukan pembukaan jalan baru dengan non budgeter, dimana pembukaan jalan tersebut telah mencapai 20 KM, yang tersebar di Kota Pariaman, tanpa menelan biaya sepersenpun membebankan APBD, karena dilakukan secara gotong royong dan swadaya, baik oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Pariaman.


“Untuk itu, kepada para perantau maupun pengurus PKDP, untuk saiyo sakaki dalam membangun kampung halaman kita, Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, kalau ada rezeki, kirim ke kampung, untuk membangun kampung, kalau rezekinya berlebih, ayo ikut berinvestasi membangun kampung, apalagi Kota Pariaman telah menjelma menjadi Destinasi wisata bukan hanya di Sumatera Barat saja, tetapi juga di Kawasan Regional Sumatera dan juga Indonesia,” Imbau Lulusan S3 IPB ini.


Dengan adanya Kantor DPD PKDP Kota Padang yang megah ini, yang terdiri dari ruko 3 lantai, dimana untuk lantai 1 dan 2 untuk Lapau Piaman, yang akan menjual jajanan khas pariaman dan tempat nongkrong bagi anak-anak milenial dengan menu yang beragam.


Dan di lantai 3 nya untuk Sekretariat DPD  PKDP Kota Padang, tempat berkumpulnya pengurus dan niniak mamak yang ada di Kota Padang ini.


“Semoga Lapau Piaman ini akan menjadi bascamp nya urang Piaman yang ada di Kota Padang, sehingga akan semakin menyatukan warga kita, dan juga dapat membangkitkan ekonomi warga kita yang ada di Kota Padang ini,” tutupnya.


Turut Hadir dalam Peresmian dan Launching Lapau PKDP ini Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Ketua DPW PKDP Sumatera Barat, Ramal Saleh, Ketua DPD PKDP Kota Padang, Amril Amin, Asisten I Kota Pariaman, Yaminu Rizal, Owner Lapau Pariaman. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!