Breaking News

Connect With us

February 14, 2022

Warga Baruah Gunuang Bersukacita, 50 Tanhfidz Qur'an Diwisuda


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Warga Baruah Gunuang, Kecamatan Bukit Barisan tak dapat menyembunyikan rasa sukacita pada Minggu (13/02/2022). Betapa tidak, Wisuda Tahfidz Qur'an Raudhatul Ilmi yang diselenggarakan di Pakan Raba'a Baruah Gunuang tersebut telah melahirkan 50 orang generasi penghafal Qur'an.


Kebahagiaan warga semakin lengkap, karena pembukaan Wisuda Tahfidz ini dihadiri langsung Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Anggota DPRD Limapuluh Kota Doni Ikhlas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati, Kepala Dinas Perdakop dan UKM Ayu Mitria Fadri, dan Kepala Bagian Kesra Setdakab Limapuluh Kota Usman, serta unsur-unsur Forkopimca, Wali Nagari serta Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan pemuka masyarakat.


Dalam sambutannya pada pembukaan acara religius ini Bupati Safaruddin berpesan dengan pelaksanaan Wisuda Tahfidz Qur'an ini hendaknya anak-anak tambah giat menghafalkan Al-Qur'an dan ikut mengamalkan setiap ilmu yang telah dihafalkannya. Seterusnya Bupati Safaruddin juga mengajak para orang tua siswa untuk tetap semangat dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya dan dapat memotivasi para orang tua lainnya untuk melaksanakan hal serupa.


Terakhir ia berharap penyelenggaraan Wisuda Tahfidz ini dapat dilaksanakan setiap tahun agar dapat terbentuk generasi yang Qur'ani agar kedepannya tercipta masyarakat Limapuluh Kota yang madani, beradat dan berbudaya dalam kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah. (Edo Yuliardi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!