Breaking News

Connect With us

March 28, 2022

30 Non PNS Pariaman Ikut Pelatihan Operator Eskavator


FS.Pariaman(SUMBAR)-Sebanyak 30 orang tenaga non-PNS Kota Pariaman yang berada pada Instansi Dinas Satpol-PP dan Damkar, Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan  UPTD Air Bersih dilatih sebagai operator eskavator mini oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pariaman.


Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Walikota Pariaman melalui Sekretaris Daerah, Yota Balad, di Aula Kantor bersama Walikota Pariaman, Desa Taluak, Kota Pariaman, Senin pagi (28/3/2022).


Dalam sambutannya, Yota Balad, mengatakan kegiatan pelatihan ini bertujuan agar peserta dapat  mengoperasionalkan alat berat eskavator mini sehingga keahliannya dapat digunakan untuk membantu pembangunan Kota Pariaman ini.


" Jadi setiap instansi nantinya yang berhubungan dengan teknis lapangan, bisa menjadi operator langsung dari eskavator, dan ini juga menjadi nilai tambah ekonomi bagi peserta diluar jam kantor," sambung Yota Balad.


Yota Balad berharap semua peserta dapat menggunakan kesempatan pelatihan eskavator ini sebaik mungkin dan serius, dan nantinya dapat bersinergi membantu pembangunan Kota Pariaman.


" Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR atas pelatihan operator eskavator ini, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan bisa menjadi petugas eskavator yang handal," tutup Yota mengakhiri.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!