Breaking News

Connect With us

March 25, 2022

Bekerjasama dengan RSUD, Rutan Salto Lakukan Giat Donor Darah


FS.Sawahlunto (SUMBAR) - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HAP) ke-58, Rumah Tahanan Negara  Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto)  dan  Lembaga Pemasyarakatan  Kelas (Lapas) III Narkotika Sawahlunto mengadakan kegiatan Donor Darah, yang digelar di Gedung Lapas Kelas III Narkotika setempat, Kamis (24/03/2022).


Kegiatan Donor Darah   yang diikuti oleh para pegawai Rutan dan Lapaa ini dimulai pada pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.


Kepala Rutan Salto, Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos melalui Kasubsi Peltah Afrinaldi mengatakan, kegiatan Donor Darah ini terselenggara  bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Kota sawahlunto. 


"Terlihat para Pegawai yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias, dengan harapan darah yang didonorkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" ungkap Afrinaldi. 


Afrinalsi berharap dengan adanya kegiatan ini juga semakin memacu semangat para Pegawai Rutan dan Lapas khususnya di Sawahlunto, untuk semakin meningkatkan kinerja pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


"Ini adalah sebagai bentuk komitmen kita untuk memberikan pelayanan kepada WBP khususnya dan juga masyarakat umumnya. Insya Allah kedepannya kita akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dengan melakukan giat-giat yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat luas" pungkas Afrinaldi.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!