Breaking News

Connect With us

March 29, 2022

BPKAD Sarolangun Gelar Kegiatan Silaturrahmi Sambut Bulan Suci Ramadhan


FS.Sarolangun(JAMBI)-Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan,  Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daera (BPKAD) Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan silaturrahmi dengan staf BPKAD baik PNS maupun honor, Selasa (29/3) di aula kantor BPKAD setempat.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Emalia Sari selaku kepala BPKAD Sarolangun agar kegitan ini bisa sukses ditahun 2022.


Dan dipimpin oleh ustad Anas lansung Yasin bersama staf BPKAD agar bisa tenang mejalani kegiatan bulan suci Romadon nanti agar tenang melaksanakan puasa beribadahnya dibilang suci Rahmadan nanti 


Kegiatan ini seluruh staf membawa ramsum dari rumah masing-masing tidak memakai uang kantor Untuk kegiatan ini hanya sekedar silaturrahmi terhadap staf BPKAD kata kepala BPKAD Emalia Sari. Dalam rangka penyambutan bulan suci Rahmadan diAula BPKAD biar tenang melaksana kegiatan kontar dan bidangNya masing-masing dibulan suci Rahmadan nantinya.


Kegiatan ini hadir semua Staf ,Sekba,kabid,kasi,dan honore dalam penyambutan bulan suci Rahmadan diAula kantor BPKAD,dan diisi lansung cerah singkat oleh ustad Anas tentang penyampaian kegiatan yang membatalkan puasa dan tata cara bersedekah dibilan suci Rahmadan kata ustad Anas kepada keluarga besar kantor BPKAD."katanya.


Singkat kata dan diiringi doa bersama oleh ustad Anas terhadap keluarga besar BPKAD agar melaksanakan tugas dibulan suci dan juga tentang perkerja dikantor BPKAD dibidangnya masing-masing doa selesai lansung rahma Tama dan makan bersama kepada staf  kegiatan penyambutan bulan suci Rahmadan ini,"katanya.(Iksan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!