Breaking News

Connect With us

March 20, 2022

Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Rakerda PD IWO Asahan-Batubara

                                                                20 Maret 2022


FS Asahan(SUMUT)
-Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri dan sekaligus membuka Rapat Keja Daerah (Rakerda) PD-IWO Asahan-Batubara Tahun 2022, berlangsung di Kafe Dirgantara Jalan Diponegoro Kisaran, (20/3).

Dalam Sambutannya, Surya menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Batubara beserta segenap pengurus dan Wartawan Online atas kerjasama yang baik selama ini sesuai dengan kewenangan ,tugas, dan tanggungjawab masing masing.

Sesuai Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 tetang kebebasan pers, untuk diketahui kemajuan pers begitu pesat di kemaujuan teknolgi saat ini. Banyak sekali media bermunculan, baik media cetak, elektronik bahkan saat ini media online.
Untuk diketahui masyarakat kini sangat mudah mengakses informasi dan berita yang diinginkan terutama melalui media sosial tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Bupati juga menyampaikan selamat dan sukses kepada PD IWO Asahan-Batubara yang telah menjalankan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan IWO maupun kualitas penyebarluasan Informasi Pemerintahan dan pembangunan di lingkungan Pemkab Asahan.

Ketua PD IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf, SE menyampaikan Ucapan terimakasih Atas kehadiran Bupati Asahan dan unsur Forkopimda (mewakili), Asusten Ekonomi Pembangunan , Kadis Kominfo dan undangan lainnya. Pada kegiatan ini, Ketua IWO Asahan- Batubara menyerahkan Plakat penghargaan Kepada Bupati Asahan dan Forkopimda.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!